Latest News

Desain Rumah Kayu Bergaya Modern | Rumah Indah

Desain Rumah Kayu Modern - Rumah kayu sekarang menjadi rumah yang langka, sebab harga kayu yang semakin mahal ditambah dengan materi bangunan lainnya yang murah menyerupai semen dll. Rumah kayu juga mampu anda desain dengan ukuran biaya murh yaitu dengan menggabungkan antara kayu dengan semen atau materi bangunan lainnya. Desain rumah kayu lebih menarik sebab mampu menawarkan nilai artistik tersendiri.

Rumah kayu modern menawarkan kesan tradisional dengan nilai modern tersendiri. Namun demikian anda sebagai peminat rumah kayu perlu memperhatikan hal-hal tertentu dalam membangun rumah kayu. Ada beberapa hal yang penting diperhatikan dalam membangun rumah kayu modern, yaitu:

1. Bahan kayu
Desain rumah kayu sudah tentu barang utamanya ialah kayu, jadi anda harus cermat dalam memilih kayu, kayu yang and pilih harus kayu yang berkualitas tinggi, menyerupai kayu jati, kayu mahoni dan lain-lain. Yang lebih penting ialah kayu tua, tidak ada artinya kalau kayu yang digunakan ialah kayu gres sementara umurnya muda. Kaprikornus pilihlah kayu yang renta walaupun kayu tersebut merupakan kayu bekas, ini tetap jauh lebih berkualitas.

2. Pemeliharaan kayu
Disampiing itu, anda harus pandai-pandai dalam memelihara kayu, kayu rentan terhadap serangan rayap, gunakan cat anti rayap. Anda juga mampu melaksanakan vanishing pada kayu anda biar tetap kelihatan baik dan berstektur. Sering-seringlah memeriksa kayu rumah biar anda cepat dalam menawarkan penanganan terhadap banyak sekali jinis binatang penggit kayu

3. Perhatikan Penggunaan kayu
Penggunaan kayu tentu berbeda, ada untuk pondasi dan ada juga kayu yang digunakan sebagai interior rumah atau sebagai eksterior rumah. Kekokohan kayu berbeda jadi gunakan kayu yang cocok untuk bagiannya masing-masing.

Berikut kami sajikan beberapa gambar desain rumah kayu modern yang mungkin mampu menginspirasikan anda dalam membangun rumah-rumah kayu anda.
Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern


Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern
Itulah beberapa desain rumah kayu minimalis yang mungkin mampu menjadi pola dan pedomann bagi anda yang ingin membangun rumah kayu modern. Semoga bermanfaat.