Latest News

Desain Tempat Tidur Unik dan Futuristik

Desain Tempat Tidur Unik dan Futuristik - Pernahkah anda melihat daerah tidur modern dengan desain yang elegan dan futuristik, kini daerah tidur yang ibarat ini lebih banyak tampil dalam rumah-rumah minimalis modern. Mungkin kita biasa menggunakan atau melihat daerah tidur yang datar dengan garis lurus dan biasa. Tetapi daerah tidur ini bukan hanya unik namun juga menawarkan kesan modern dan cantik.

Tempat tidur unik futuristik ini menawarkan nuansa gres dan ramah dalam kehidupan anda, jadi tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan daerah tidur ini sebagai penyempurna interior rumah minimalis modern anda. Flatform daerah tidur yang melengkung ini akan menawarkan anda kenyaman tersendiri dan perbedaan tidur anda dengan hari biasa. Flatform desain daerah tidur modern ini hadir dengan banyak sekali warna ibarat warna gelap, hitam, ungun, kolaborasi coklat dan putih, warna hijau toska dan lain-lain. Kalau ingin melihat daerah tidur unik dan futuristik ini mari kita lihat berikut ini.

Tempat Tidur Unik dan Futuristik

1. Modern Curved Bed with Padded White Frame and Leather Tables
Ini Merupakan daerah tidur yang terbuat dari kulit yang dipadukan dengan bentuk kurva menawarkan nuansa elegan dan modern serta dipadukan dengan warna putih yang menawarkan kesan bersih secara sempurna.

2. Cosmo Bed Wenge
Tempat tidur modern ini memadukan kualitas materi yang digunakan dengan style dan gaya yang muncul dari daerah tidur, sementara bingkai daerah tidur ini menggunakan kayu bernilai tinggi ialah kayu Oak yang tidak dicat, melainkan warna alaminya.

3. Italian Bath
Ini merupakan salah satu bentuk daerah tidur gaya italia, daerah tidur ini dibuat dengan logam yang dipadukan dengan kayu sehingga membuatnya lebih tahan lama. Ini cocok untuk digunakan dirumah minimalis modern.

4. Genuine Italian White Leather Upholstered Bed 
Ini merupakan daerah tidur modern yang dilengkapi dengan meja kecil disampingnya, bentuknya yang melengkung membuat daerah tidur ini menawarkan kesan tersendiri yang modern dan mantap.
5. Silver and Black Full Metal Platform Bed
Ini merupakan daerah tidur berkelas yang dirancang dengan  logam

6. Platform Bed in Curve Design
Tempat tidur yang benar menawarkan kesan berani dan tegas dengan warna hitam dan di sangga dengan logam melengkung dibawahnya.







Modern White Leather Luxurious Bed
Ini merupakan tempat tidur yang modern dan indah, dimana pada daerah tidur ini tertanam Bluetooth USB built in, slot SD card, dipojok sudut ranjang ini. Inilah yang dikatakan dengan ranjang dan daerah tidur masa depan.