Latest News

Terbaru: Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai semakin digemari banyak orang, sehingga banyak desainer-desainer yang lebih fokus pada kreatifitas mendesain. Rumah minimalis dibangun mengingat keterbatasan lahan dan dana, sehingga pemilik rumah mampu meminimalisir anggaran dan tempat. Umumnya kawasan perkotaan telah banyak membangun rumah dengan type menyerupai ini, sehingga dengan keterbatasan lahan mereka mampu membangun rumah kecil dengan kesan luas dan lebih nyaman serta indah.

Namun, untuk memaksimalkan fungsi rumah dan mencukupi semua ruangan, pemiliki rumah harus membangun rumah dengan model 2 lantai, sehingga lantai satu mampu untuk ruangan tertentu dan lantai 2 mampu untuk kepentingan lainnya. Jadi, kalau dana anda mencukupi sebaiknya anda membangun rumah minimalis 2 lantai, alasannya anda lebih bebas dan ada banyak ruangan yang mampu anda bangun, baik itu kamar atau toilet atau ruangan bermain anak-anak.

Berikut kami sajikan beberapa model pola desain rumah minimalis modern 2 lantai, semoga saja membantu anda dalam mewujudkan cita-cita anda.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Nah, untuk penentuan ruangan setiap lantainya anda mampu mengatur sesuai dengan kebutuhan keluarga, ini mungkin mampu anda munyawarah bersama anggota keluarga anda. Namun, menurut hemat kami kalau rumah anda ialah dua lantai maka untuk masing-masing lantai anda mampu membuat menyerupai berikut:

Desain lantai 1

Untuk rumah 2 lantai pada lantai 1 anda mampu lebih leuasa membangun taman yang indah, mulai dari depan rumah anda hingha samping rumah. Kemudian letakkan ruang tamu anda dibagian samping kiri ruang keluarga, atau sebaliknya, sesuaikan saja dengan situasi. Selanjutnya untuk pemisah antara ruang keluarga dan ruang tamu cukup anda buat dari kayu sehingga ruangan akan telihat lebih luas. Anda juga mampu membuat sebuah toilet, dapur, dan sebuah kamar serta carport dibagin samping rumah.

Desain lantai 2

Lantai 2 ada banyak kamar yang mampu anda bangun, anda mampu membuat kamar tidur hingga 3 kamar, sebuah ruang keluarga dan 2 buah toilet. Jangan lupa buat balkon semoga rumah minimalis terllihhat lebih mempesona.